Cinta, Rangga, dan Perasaan Ku Yang Mulai Biasa Saja

Sambil baca postingan ini, cocok banget dengerin lagu nya Shawn Mendes, Imagination. Denger via  Souncloud nih Cover nya.. dan dibawah ini ada lirik nya juga :))


"Imagination-Shawn Mendes"

Oh, there she goes again,
Every morning it's the same
You walk on by my house
I wanna call out your name

I want to tell you how beautiful you are from where I'm standing
You got me thinking what we could be 'cause

I keep craving, craving, you don't know it but it's true
Can't get my mouth to say the words they want to say to you
This is typical of love
Can't wait anymore, I won't wait, I need to tell you how I feel when I see us together forever

In my dreams you're with me
We'll be everything I want us to be
And from there, who knows, maybe this will be the night that we kiss for the first time
Or is that just me and my imagination

We walk, we laugh, we spend our time walking by the ocean side
Our hands are gently intertwined
A feeling I just can't describe
All this time we spent alone, thinking we could not belong to something so damn beautiful
So damn beautiful

I keep craving, craving, you don't know it, but it's true
Can't get my mouth to say the words they want to say to you
This is typical of love
Can't wait anymore, I won't wait, I need to tell you how I feel when I see us together forever

In my dreams, you're with me
We'll be everything I want us to be
And from there, who knows, maybe this will be the night that we kiss for the first time
Or is that just me and my imagination

Imagination
Imagination
(Whoa, whoa, whoa...)

In my dreams, you're with me
We'll be everything I want us to be
And from there, who knows, maybe this will be the night that we kiss for the first time
Or is that just me and my imagination

I keep craving, craving, you don't know it, but it's true
Can't get my mouth to say the words they want to say to you

via : amrazing.com

Sorry banget gue baru nulis lagi disini, padahal di postingan sebelum ini gue janji, malem nya bakal nulis satu postingan lagi. Tapi entah kenapa melewati libur panjang yang membosankan itu rasanya jadi males ngapa-ngapain., serius. Yaa selain karena gue batal liburan, juga karena satu dua hal yang bikin mood gue sedikit berantakan, dan itu yang bakal gue tulis disini. :))

Cerita ini diawali dengan kabar pasti tentang batal nya liburan gue dari mas Tomy, gue pun yang gak mau menghabiskan libur panjang dengan membusuk di kosan akhirnya hubungi 'temen' gue. Iya temen, serius, beneran deh, tapi punya perasaan ke temen itu ga dilarang kan yaa. Haha.. Setelah chit-chat sana sini, akhir nya deal deh, hari pertama libur panjang, gue bakal ke Bandung. Kota tempat dia Kuliah. Si dia ini, adalah temen sekolah gue dulu, dia nerus sekolah Farmasi di Universitas yang nama universitas nya adalah  nama seorang tentara berpangkat Jendral.

Pagi itu, di hari pertama Long Holiday gue berangkat pergi ke Bandung, naik Bis. gue pikir semalem itu puncak kemacetan lalu lintas yang di dominasi orang-orang yang mau liburan, pulan kampung, atau commuter biasa. Ehh tau nya, hari itu pun macet nya masih menjadi-jadi. Gue berangkat jam 7 dari tempat gue, sampe Bandung jam 12.30. Lima jam setengah gue di Bis, padahal cuma ke Bandung yang biasa nya paling lama pun dua setengah jam. Fyuhhh setelah sampe di Bandung, gue bergegas Jemput dia di kosan nya, lumayan jauh dari tempat gue tiba, and guess what? pas lagi jalan kesana, ada Truk Tronton kecelakaan, yang bikin perjalanan dari Bandunh ke kosan nya di daerah Bandung Coret harus nya cuma 30 menit, jadi Satu setengah Jam. Yawlaa seperti tidak direstui pertemuan kami ini :3

Singkat nya, ketemu lah gue sama dia, setelah itu kita makan, dan karena gue datang udah sore (padahal janji datang dari pagi dan mau main kesana-kemari) Jadilah kita cuma pergi ke Bioskop, nonton AADC2. Cuma itu, ga ada maen babandungan, dan yang lain, cuma nonton. Titik. Pertama, kita ke Bioskop yang paling deket dari tempat makan, di Mall BIP, ternyata tiket nya sold out, Habis tak bersisa, ehh ada sih, tapi jam 22.45. Yakali nonton Rangga sama Cinta tengah malem gitu, mana malem Jumat lagi kan
Mall BIP - via : lippomalls.com
Abis dari BIP dan cuma dapet kecewa, kita langsung pergi ke Braga, ga begitu jauh juga dari BIP, dan disana tempat nya bagus juga buat nongkrong, bahkan suka ada acara live musik disana. Pas sampe sana, kita langsung masuk ke Citywalk Braga nya, sambil baca doa dan ayat ayat suci semoga tiket nya masih ada.
Pas sampe bioskop, gue seneng, karena antrian nya ga sepanjang kaya di BIP tadi, malah pas gue masuk, ga ada lagi orang yang antri depan loket penjualan tiket, langsung lah kita samperin mbak-mbak tukang tiket nya, dan ternyata.... Disini Tiket AADC2, sudah HABIS. Bahkan yang jam 22.45 pun Habis, tak bersisa. hufftt. aku cedi. Kalo ga jadi nonton, percuma aja gue ke Bandung, naik bis 5 jam, bangun pagi di hari libur, sia-sia. Kita pun istirahat duduk sebentar di citywalk braga itu, sambil ngelurusin kaki dan mencari alternatif. Kebetulan, pas gue buka Path, ada temen yang abis nonton di BTC Bandung, kata dia, disana ga terlalu rame bioskop nya, ga kaya bioskop yang tadi udah gue datengin, ya maklum karena letak nya rada di sisi kota Bandung. Tanpa pikir panjang, berangkat lah kita. Satu-satu nya harapan buat nonton Rangga dan Cinta
Braga Citywalk - via sebandung.com
Kalo ga salah, gue sampe BTC sekitar jam 7 malem, dan abis dari parkiran langsung buru-buru pergi nyari bioskop nya. Habis dikasih tau harus ke lantai berapa sama pak security, gue langsung menuju lantai yang di maksud dengan naik lift, pas sampe Bioskop, alhamdulliah nya ADA, ga ada papan pengumuman yangv berisi tiket habis seperti di 2 bioskop sebelum nya. setelah antri bentar, wajah gue dan dia, pucat pasi, film nya udah tayang 15 menit, dan kursi yang tersedia pun tinggal paling depan. huhhh ingin mati aja rasanya. Yang tersisa, cuma tinggal yang jam 21.45, itu pun ga banyak, sebagian besar sudah terisi, setelah diskusi soal dia boleh pulang malem atau nga, akhirnya 2 tiket nonton AADC2 udah di tangan gue, yaa meski di seat nomor 3 dari bawah. Tak apalah, yang penting bisa nemenin dia yang udah ngebet nonton ini film sejak mulai tayang.
Mall BTC - via mbandung.com
Sembari nunggu film, gue sama dia jalan-jalan dulu ngelilingin mall BTC ini, kalo gue bilang lebih mirip Plaza sih ketimbang mall, soalnya yang jualan disini kebanyakan kios-kios gitu, bukan gerai brang-brang branded, dan yang buat gue heran dari si BTC ini, di dua lantai paling atas nya merupakan Gereja alias tempat peribadatan umat kristiani. Baru di Bandung gue nemuin, Gereja ada di Mall, dan itu tuh luas, sampai pake 2 lantai dari bangunan ini. Setelah capek jalan-jalan gue istirahat sambil minum my fav Mocca float di KFC, and you know, biasanya, dimana pun yang namanya KFC tu selalu ramai sama pengunjung, tapi disini KFC nya tuh seeepiii banget, padahal ruangan nya cukup luas, tapi pas gue kesana cuma ada 4 pasang manusia yang lagi makan disana, its rare

Selain menikmati mocca float berdua, kita juga saling cerita karena emang udah lama gak jumpa, bahas aktiftas dan kesibukan yang dilakuin sekarang, etc etc. Tapi semua keasyikan itu sedikit keganggu oleh dia yang asik mainin HP nya, balesin line temen-temen nya, dan lain lain. Gue rasa dia udah berubah, padahal dulu tiap ketemu gak pernah kaya gitu. Yhaa oke semua orang berubah, itu pasti. Perubahan yang lain adalah, gue mau pinjem handphone nya dia pun, ga di kasih. yawlaa... takut gue ngeliatin foto dia sama gebetan nya kali yaa, bahkan mau pinjem buat selfie pun ga di kasih. dan akhir nya, ga jadi selfie. HAHA

Gak lama, kita balik ke bioskop, Film nya pun mulai, dan gue, dengan badan yang lelah dan hati yang entah kenapa, mencoba menikmati setiap adegan dari Rangga dan Cinta sambil nahan mata yang berat terasa. Dia yang emang ingin nonton sih enjoy aja, karena emang cewek kalo udah ngidam kan susah ya.:D . Overall film nya sih bagus, gue suka, penonton nya pun bahkan sudah tembus 3 juta -sampai postingan ini gue tulis. Rangga dan Cinta masih sama kaya di film pertama, Baperan xD . alur cerita nya juga oke, meski banyak yang janggal, tapi tetap bisa dinikmati. dan oh iya, Karmen disini Cantik sekali, Aura nya beda, bikin jomblo-jomblo kesepian Jatuh cinta. Yang tadi nya gue pikir ini film bakal romantis abis dan bikin Baper, ternyata enggak. Film ini di penuhi adegan kocak dari para pemain nya, terutama Milly, yhaa she is screen stealer banget. Penempatan product replacement nya pun rapi. gak keliatan sekali kalo lagi ngiklan, dan Berkat film ini, jadi banyak yang buka Tour de AADC2 di Jogja, dengan menelusuri tempat-tempat syuting film ini di kota Jogjakarta, gak percaya? Cek ke si Mbah sana :p

Setelah Film nya selesai, kira-kira hampir pukul 24.00, gue langsung ajak pulang dia, dan nganter ke Kampus nya, di perjalanan pulang pun gak ada percakapan serius, cuma sesekali bahas film yang baru aja kita tonton. Setelah sampai di kampus nya, gue pikir dia bakal ngelakuin apa yang Cinta lakuin ke Rangga setelah 24 jam di ajak Rangga keliling Jogja *tepatnya kejadian di Villa tempat Cinta menginap, saat rangga nganterin Cinta balik ke villa, terjadilah ~~~~~~*. Ahahaha khayalan yang gak masuk akal, Sungguh :D
Temen gue udah di kampus, mau nginep di Basecamp Seni nya, tempat dia dan anak anak Seni kumpul, karena kosan dia kalo udah lewat jam 22.00 ga boleh masuk tanpa seizin penjaga kosan. Dan gue, langsung balik ke Bandung lagi, mau istirahat juga di rumah temen gue, capek ini badan seharian di jalanan. Saat dijalan gue memikirkan sesuatu. Dia yang dulu udah ga ada, dia yang dulu ceria dan seneng kalo main sama gue udah berubah. Sekarang, mungkin udah banyak yang bahagiain dia, yang buat dia senang tanpa gue tahu. ketimbang cuma nonton dan makan sama gue, kayak nya banyak cowok yang lebih bisa buat dia senang. Diperjalanan malam itu, Membelah kota Bandung gue sadar, Pertemuan tadi hanya untuk sekedar Melepas kerinduan satu pihak, dan bagi pihak yang lain, hanya sekedar acara nonton biasa.

Gue senang bisa ketemu lagi, bisa ngeliat senyum nya lagi, bisa ngerasain lagi perasaan yang dulu sangat gue nikmati. Namun bersamaan dengan itu, dari melihat tindak tanduk nya, mendengar cerita-cerita nya, perasaan gue ke dia pun berubah dengan sendiri nya, Gue sadar gue bisa lagi menganggap dia orang yang special, karena udah banyak yang mengganggap dia seperti itu. Perasaan gue, akhir nya kembali menjadi biasa, Perasaan yang sama ketika gue menatap mata nya di kantin sekolah dulu, Cuma teman dan selamanya tetap teman, ga lebih. Bahkan, mungkin, kemarin itu adalah pertemuan gue dan dia, seperti nya ga akan ada lagi pertemuan kami selanjutnya. Tapi yang pasti, Jika tuhan menjodohkan gue dengan salah satu teman gue, dan gue diberi kesempatan untuk memilihnya, tanpa ragu, tanpa pikir ulang, Gue bakal pilih dia. Sosok perempuan yang ambisius, selalu punya Visi menatap masa depan, dan berjiwa seni tinggi. Dia :))

~I keep craving, craving, you don't know it, but it's true~




-yudi-

































EmoticonEmoticon