Intermezzo

Setelah menunggu sekian lama.. akhir nya gue jadi juga bikin Blog pribadi.. =D *alay kesenengan*
nanti nya, blog ini akan berisi tentang perjalanan hidup gue, tempat tempat wisata yang gue kunjungin, review film dan gadget terbaru, dan sesekali berisi curhatan gue tentang dunia yang kejam ini *apaan dah*

oiyaa btw, penulis disini nanti nya gak cuma gue doang, tapi ada satu lagi teman gue, dia musisi, pemusik berbakat, katanya dia akan posting lagu lagu ciptaan dia dan beberapa lagu enak yang layak di share ke kalian semua, mohon bantuan nya ya buat kita berdua supaya blog ini makin maju, dan tulian serta postingan kami disini akan semakin baik kedepan nya ..

thankiess. Sebagai bonus gue kasih foto sunrise punya ko Alex, kalo mau liat lagi hasil jepretannya, mampir aja sana ke Blog nya. huehhe ...
Sunrise at Derawan - via amrazing.com


-yudi-


First


EmoticonEmoticon